Aris Munandar, S.T terpilih Sebagai Keuchik Gampong Cot Baroh Periode 2022-2028

Aris Munandar Bersama Keuchik Muhammad selku Ketua Forum Keuchik Kec. Glumpang Tiga

GAMPONGCOTBAROH.DESA.ID – Dalam pergelaran Pemilihan Keuchik Secara langsung (PILCHIKSUNG) yang dilaksanakan oleh Panitia Pemilihan Keuchik (P2K) Gampong Cot Baroh 14 Desember 2021. Aris Munandar adalah seorang pemuda asli kelahiran Gampong Cot Baroh 11 Juni 1995, sarjana Teknik Elektro lulusan Universitas Malikussaleh tersebut sebelumnya menjabat sebagai Kaur Umum dan Perencaan di Gampong Cot Baroh sejak awal tahun 2020, dan sekarang telah resmi terpilih menjadi Keuchik Gampong Cot Baroh Kecamatan Glumpang Tiga Kabupaten Pidie.

Berdasarkan data, total jumlah suara terkumpul sebanyak 231 suara dari jumlah DPT sebanyak 312 orang,  berdasarkan real data absen dan validasi petugas KPPS, Aris Munandar berhasil memeroleh 169 suara, sedangkan rivalnya Alimuddin memperoleh 59 suara dan suara tidah sah atau rusak  terdapat tiga suara dan yang tidak hadir memilih sebanyak 81 orang disebakan tidak ada ditempat dan tidak bisa ke TPS.

Berdasarkan perhitungan suara yang turut disaksikan oleh masing-masing kandidat calon, Aris Munandar  dinyatakan terpilih dan sah untuk memimpin Gampong Cot Baroh Periode 2022-2028.

Saat diwawancara gampongcotbaroh.desa.id, Aris Munandar selaku Keuchik terpilih mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah turut serta membantu dan mendoakan sehingga proses pilchiksung Gampong Cot Baroh berjalan dengan lancar. Insyaallah untuk kedepan saya dan seluruh perangkat Gampong Cot Baroh akan bersama-sama bekerja untuk kemajuan Gampong dan kesejahteraan masyarakat. Saya menyadari bahwasanya ilmu dan pengalaman yang saya miliki saat ini masih sangat minim dalam hal memimpin Gampong, untuk itu saya memohon kepada seluruh masyarakat Gampong Cot Baroh untuk memberi masukan, saran dan bimbingannya demi terwujudnya Gampong Cot Baroh yang lebih baik untuk kedepannya. Ujar Aris Munandar, pada Selasa 14 Desember 2021.

Ia juga menuturkan untuk kedepan selain melanjutkan pembangunan fisik ia juga akan membangun Gampong Cot Baroh dengan tata kelola pemerintahan yang bersih, transparan, jujur dan adil, (good and clean government) dan ia akan melakukan program kerja seperti pembenahan aparatur Pemerintah Gampong, Peningkatan Pelayanan publik serta transparansi keuangan dan sapeu Pakat dengan Tuha Peut Gampong (TPG). Serta yang paling penting lanjut Aris Munandar yaitu membentuk masyarakat Gampong Cot Baroh yang berakhlak mulia dengan cara penguatan majelis taklim dan terbentuknya masyarakat yang memegang teguh Syariat Islam.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan