Ditengah Pandemi, Gampong Cot Baroh Tuntaskan Pembangunan Jalan Aspal Dari Dana Desa

Pelaksanaan Uji Petik kegiatan sarana prasarana Dana Desa tahun anggaran 2020 Dilakukan oleh PDTI kecamatan ( Cot Baroh, Rabu 04 November 2020 )

GAMPONGCOTBAROH.DESA.ID – Gampong Cot Baroh, Kecamatan Glumpang Tiga, Kabupaten Pidie selesai membangun jalan desa dari aspal sepanjang 407 meter, yang berlokasi di Lorong Pendidikan Dusun Mulia, Lorong Rumbia  dan dalam komplek Meunasah Dusun Rumbia.

Kondisi 0%

Keuchik Gampong Cot Baroh Abdul Gani Hasan,yang didampingi Sekretaris Gampong, Minggu (30/8/2020) kepada Pandu Desa mengatakan jalan aspal yang telah selesai dibangun sejak tanggal 30 Agsustus 2020 bersumber dari dana desa tahun 2020.

Kondisi 50%

“Alhamdulillah dengan telah selesainya pekerjaan pembangunan aspal jalan ini sepanjang 407 meter tranportasi mobilitas warga sudah sangat nyaman, bahkan anak-anak sangat senang untuk bermain sepeda,” ungkap Abdul Gani.

 

Kondisi 100%

Abdul Gani menambahkan sebelumnya  kami khawatir, takut tidak cukup anggaran karena ada refocusing  anggaran untuk Bantuan Langsung Tunai ( BLT) sampai bulan September dan kemudian bulan Oktober sampai dengan Desember, Alhamdulillah dana BLT cukup dan jalan aspal siap.  []

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan