Musyawarah Rencana Pembangunan Gampong Tahun anggaran 2021

GAMPONGCOTBAROH.DESA.ID – Pemerintah Gampong Cot Baroh, Kecamatan Glumpang Tiga Kabupaten Pidie menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Gampong (Musrembang Gampong) untuk pembangunan tahun 2021, Musyawarah Gampong di adakan di Meunasah Gampong Cot Baroh ,Minggu 27 Sepetember 2020.

Acara dibuka langsung oleh Keuchik Gampong Cot Baroh, dalam sambutannya mengatakan bahwa musrenbang gampong adalah kegiatan rutin tahunan dalam upaya menyusun perencanaan dibidang pembangunan melalui penjaringan aspirasi masyarakat dalam menentukan prioritas yang menjadi permasalahan di gampong.

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Gampong  adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan di tingkat gampong untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di wilayah gampong melalui musyawarah.

Kegiatan Musrenbang gampong  ini di hadiri oleh Seluruh Perangkat Gampong, Tuha Peut Gampong, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Ketua Pemuda dan cerdik pandai serta handai tolan lainya, adapun hasil kepetusan musyawarah pembangunan gampong tahun 2021 yang berbarengan dengan musyawarah penentuan tanggal memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1442 H.

  1. Gampong Cot Baroh akan mengadakan kenduri memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1442 H pada hari Minggu Tanggl 22 November 2020 bertepatan dengan 7 Rabbi’ul Tsani 1442 H
  2. Adapun Rencana Pembangunan Tahun 2021 adalah
    • Lanjutan Pengasalapan Jalan Gampong
    • Perluasan Jalan di Dusun Mulia
    • Rehab Saluran Irigasi dan Pengadaan 2 Unit Pintu Air
    • Penataan Halaman Meunasah
    • Normalisasi Saluran Pembuangan
    • Dan Kegiatan Wajib lainya sesuai dengan aturan yang berlaku

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan