Bimbingan Teknis Koordinasi Pengawasan Dana Desa dan Pengamanan TPS

GAMPONGCOTBAROH.DESA.ID –  Bertempat di Gedung BKKBN Kecamatan Glumpang Tiga Kabupaten Pidie, Polsek Kecamatan Glumpang Tiga mengadakan acara Bimbingan Teknis Koordinasi Pengawasan Dana Desa dan Pengamanan TPS oleh Para Keuchik dan Linmas  TPS  di Kecamatan Glumpang Tiga , Kamis 14 Maret 2019.

Bimtek Koordinasi Pengawasan Dana Desa dan Pengamanan TPS oleh Para Keuchik dan Linmas Gampong Kamis 14 Maret 2019

Turur hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris camat, Kapolsek Glumpang Tiga, Danramil atau yang mewakili , ,para Keuchik, Imum Mukim dan Limnas per TPS 1 orang dalam Kecamatan Glumpang Tiga.

Sambutan dari Muspika Kecamatan Glumpang Tiga menghimbau kepada seluruh Keuchik yang ada dalam Kecamatan Glumpang Tiga dalam pengguna anggaran desa harus tepat sasaran dan dapat dirasakan manfaat oleh masyarakat dan penggunaan anggaran desa harus tepat sasaran sesuai dengan aturan yang ada dan kami mengharapkan kepada seluruh Linmas agar pada pelaksanaan tugas harus netral dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Arahan dari Kapolsek Kecamatan Glumpang Tiga tugas pokok selaku Kapolsek adalah menjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat di wilayah hukum  Polsek Kecamatan Glumpang Tiga jadi kita sama-sama bekerja dan bekerjasama dengan Keuchik dan masyarakat untuk menjaga Harkamtibmas.

Kapolsek Kecamatan Glumpang Tiga, Moch Yusuf, dalam kegiata Bimtek tersebut menghimbau “Jika menemukan berita tidak jelas di smarphone “hp android” cek dulu beritanya, jangan sebar lagi, cukup buat sendiri saja yang tau dan kalau bisa dihapus, karena pesan hoak itu sangat berbahaya, fitnah lebih kejam dari pada pembunuhan” Cetus Kapolsek Kecamatan Glumpang .

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan