Dana Gampong Harus Bisa Menciptakan Lapangan Kerja

GAMPONGCOTBAROH.DESA.ID – Wakil Bupati Pidie Fadhlullah T.M.Daud meminta kepada semua masyarakat dan perangkat gampong agar dana bantuan pemerintah bisa menciptakan lapangan kerja. Sehingga dana gampong yang dikucurkan benar-benar bermanfaat bagi masyarakat dan pembangunan gampong itu sendiri.

Contoh Lapangan Kerja Di Gampong

“Ini harus bisa dibuktikan manfaatnya dana gampong yang sudah dikucurkan pemerintah. Saya sangat mengapresiasi terhadap kucuran dana gampong untuk membangun inprastruktur serta menghidupkan ekonomi rakyat,” demikian dikatakan Wakil Bupati Pidie Fadhlullah T.M.Daud saat peresmian Balai desa dan pelantikan TP PKK Gampong Blang Garot, Kecamatan Indrajaya,Kabupaten Pidie, Kamis (21/2/2019).

Bapak Wakil Bupati Pidie  Fadhlullah T.M.Daud bersama isterinya Wikan Wistihartati  yang juga Wakil Ketua TP PKK Pidie pada saat peresmian Balai desa dan pelantikan TP PKK Gampong Blang Garot (Sumber : atjehtribune.com)

Lanjut Wabup, terbitnya Undang-Undang desa menjadi sebuah harapan bagi Gampong untuk bisa menentukan posisi, peran dan kewenangan atas dirinya untuk mewujudkan gampong yang mandiri,demokratis dan sejahtera. Khusus untuk Gampong Blang Garot telah menggunakan dana gampong untuk pembuatan gedung balai desa. Gedung tersebut digunakan untuk musyawarah gampong dan bisa juga digunakan untuk kegiatan lainnya.

Sumber : atjehtribune.com

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan