Pemerintah Gampong Cot Baroh Melalui Dana Gampong Rehab 5 Unit Rumah Fakir Miskin

GAMPONGCOTBAROH.DESA.ID – Pemerintah Gampong Cot Baroh Kecamatan Glumpang Tiga Kabupaten Pidie melalui Dana Desa yang Bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) tahap I, untuk tahun 2018 ini telah melakukan kegiatan rehab rumah sehat untuk masyarakatnya bagi warga Cot Baroh yang kurang mampu.

Menurut, “Abdul Gani Hasan Keuchik Gampong Cot Baroh, mengatakan anggaran Dana Gampong (DD) yang cair telah melalukan rehab sehat bagi warga yang kurang mampu, sebanyak 5 unit, rumah ini sudah selesai di bangun”, jelasnya.

Kegiatan Rehab Rumah Sehat untuk Fakir Miskin

Program rumah sehat ini kita berikan kepada warga yang kurang mampu,untuk tahun anggaran 2018 Pemerintah Gampong Cot Baroh mengalokasikan anggaran sejumlah Rp. 34.565.000,- untuk kegiatan Rehab Rumah Sehat untuk Fakir Miskin sesuai dengan kemanpuan anggaran gampong.

Kegiatan Rehab Rumah Sehat untuk Fakir Miskin ini, sesuai dengan Peraturan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Nomor 19 Tahun 2017 tentang Prioritas Penggunaan Dana Desa Tahun 2018 dan Peraturan Bupati Pidie  Nomor 92 Tahun 2017[]

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan