Usaha Cake Rumahan Sudah Hadir Di Gampong Cot Baroh

GAMPONGCOTBAROH.DESA.ID – Sebelumnya radaksi gampongcotbaroh.desa.id sering memberitakan mie caluk spagetinya Aceh yang merupakan sebuah produk makanan yang ada di Gampong Cot Baroh.

Dan kini, sebuah usaha baru muncul di Gampong Cot Baroh yaitu usaha cake rumahan milik Nisrina Abdul Manaf warga dusun Anggrek Gampong Cot Baroh yang usaha ini telah dirintisnya sejak tahun 2015 dan booming tahun 2017.

Selama setahun belakangan ini usaha penjualan lumanyan berkembang, saat ini Nisrina  memanfaatkan media sosial facebook untuk berjualan cake produksinya sebagaimana redaksi menemukan cake yang siap dijual di pajang pada facebook (Kamis, 18 Oktober 2018)

Saat ini Nisrina telah memproduksi beberap jenis cake antara lain Tulban, Bolu Gulung, Bolu kukus, Cap cake black fores, Donat yang toping keju sama coklat, Bronis, Brownies, Browkat, Bolu hias.

“Biasanya pembeli  membeli untuk acara pesta, ulang tahun, cemilan dirumah, dan orang berkunjung ke keluarga yang mengalami musibah” kata Nisrina

Nisrina menambahkan , beberapa kendala dalam proses produksi  dan penjualan yaitu bahan untuk buat kue mehal,pembeli cari harga yang lebih murah, sedangkan untuk capai rasa yang memuaskan harus beli bahan yang cocok.

Berkut ini beberapa cake atau kue produksi Nisrina yang dia jual lewat facebook, bagi warga sekitar Gampong Cot Baroh Kecamatan Glumpang Tiga Kabupaten Pidie yang butuh cake atau kue untuk acara pesta, ulang tahun dan sebagainya bisa menghubungi saudara Nisrina []

Aneka Tulban 35.000 Per Pcs

Bolu gulung 35.000 per Pcs

 

Bolu kukus  Rp 1000 per Pcs

 

Cap cake black fores Rp.3000 per pcs

Donat yang toping keju sama coklat 2000 per pcs

 

Bronis ukuran kecil 40 ribu

 

Brownies sedang 60 ribu

 

Browkat 35 per pcs

Bolu hias 1 tingkat Rp. 130.000

Bolu hias 1 tingkat 130 ribu

Bolu hias Rp 200.000

 

 

Bolu hias Rp 200.000

 

 

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan