M. Nur Resmi Terpilih Menjadi Mukim Aron Kecamatan Glumpang Tiga

GAMPONGCOTBAROH.DESA.ID – Pemilihan Imum Mukim Yang di selenggarakan oleh Panitia Pemilihan Mukim Aron, berjalan lancar bagi calon Imum Mukim yang didukung pemilih 9 Gampong dari 90 hak suara pemilih, 2 orang tidak hadir memberikan suara, 88 orang hadir untuk memberikan suara mereka kepada masing masing calon mukim untuk dipilih langsung dari suara masyarakat kepada Nomor calon urutan, 1. Ir. Muktar Ben Bulang, 2. Drs. M. Adam Harun, 3.M. Nur dan 4. Abdul Syukur Yusuf, bertempat di Mesjid Baitulizzah Mukim Aron, Rabu (03/10/2018).

Dari Kanan Drs. M. Adam Harun, M. Nur (Imum Mukim Terpilih) Abdul Syukur Yusuf dan Paling Kiri Ir. Muktar Ben Bulang.

Hasil pengamatan redaksi gampongcotbaroh.desa.id di lapangan sesuai jadwal pemilihan Imum Mukim Aron Kecamatan Glumpang Tiga Kabupten Pidie, berlangsung sampai pukul 11.00 Wib dan dilanjutkan dengan penghitungan suara hingga pukul 12.00 Wib, Pelaksanaan Pemilihan ini berjalan dengan tertib, aman serta sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Pemilihan Mukim

M. Nur, Imum Mukim terpilih yang mendapatkan suara dukungan sebanyak 49 suara, berasil mendahulukan kandidat Imum Mukim lainya diantaranya Abdul Syukur 20 suara, Drs. M.Adam 18 suara dan Ir.Muktar Ben Bulang hanya 1 suara sehingga mengantarkan M. Nur yang juga mantan Keuchik Gampong Bili Aron untuk meminpin Mukim Aron lima tahun yang akan datang 2018 – 2023, yang mana saat ini Imum Mukim Aron di Jabat oleh Penjabat Imum Mukim yaitu Ramli A. Razak, Untuk lebih jelas bisa nonton vidio di bawah ini, jangan lupa subscirbe dalam rangka mendukung media sosial gampong di ranah maya []

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan