Aceh Damai Cup XIII Turnamen Persahabatan Antar Gampong

GAMPONGCOTBAROH.DESA.ID – Sebagaimana program liga desa yang telah dicanangkan oleh Kementerian Desa dan PDT untuk mencari bibit terbaik pemain dari pedesaan.

Untuk menyukseskan program Kementerian Desa, Pemuda Gampong Cot Baroh dan Cot Tunong ikut berpartisipasi dengan menyelenggaraan turnamen bola kaki yang di beri nama “Aceh Damai Cup XIII” yang merupakan turnamen persahabatan antar gampong yang berada di sekitar Gampong Cot Baroh dan Cot Tunong, turnamen Aceh Damai Cup XIII yang didukung oleh Muhammad Saleh Anggota DPRK Pidie dari Partai Gerindra.

 

Pembukaan secar resmi oleh Muhammad Saleh

Turnamen Aceh Damai Cup XIII secara resmi dibuka oleh Muhammad pada hari Rabu 05 September 2018 disertai sambutan oleh keuchik Gampong Cot Baroh, dalam sambutanya mengajak kepada  seluruh pemain yang mengkuti turnamen jangan mengharapkan hadiah tapi untuk persahabatan antar gampong.

Krueng Jaya Fc, Meunasah Pulo Peuk Gampong Krueng Jangko

Turnamen Aceh Damai Cup sendiri di ikuti oleh 16 Club dari berbagai gampong di antaranya Meujee Fc , Krueng Jaya, Perkesa A, Keutapang Mesjid Fc, Jadez Fc, Putra Cot Fc B, Kupula Fc, Persiar Fc, Putra Cot A, PSDU Ujoeng Leubat Fc, Simpang Fc, Biliar Fc, PSKJ Fc,Perkesa B, Malaga Fc dan Prodata Fc.

Putra Cot Fc A

Putra Cot Fc A – Gambungan Gampong Cot Baroh dan Cot Tunong

Pada partai pembukaan mempertemukan Meujee Fc vs Krueng Jaya Fc dengan skor 4-0 kemenangan untuk Krueng Jaya Fc, dan Kamis 06 September 2018 mempertemukan Putra Cot Fc A Vs PSDU Ujoeng Leubat dengan srore 4-0 kemenangan untuk tim asuhan Disli Putra dan kawan-kawan berkat goll yang dicetak oleh Kadri 1, Reza 1,dan Kamal 2 golll, berkat kemenangan tersebut Krueng Jaya Fc dan Putra Cot Fc A memperoleh tiket ke quarter final.

Jadwal Pertandingan Aceh Damai Cup 13

Untuk tahun anggaran 2018 pemerintah Gampong Cot Baroh juga memprioritaskan anggaran untuk kegiatan olah raga seperti pemeliharaan sarana prasarana olah raga Rp.5.000.000,- dan bantuan pemberdayaan olah raga Rp.3.000.000,- sesuai dengan empat program wajib dana desa salah satunya olah raga, dan diupayakan tahun berikutnya akan bertambah,cetus sekretaris Gampong Cot Baroh kepada gampongcotbaroh.desa.id []

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan