Mahasiswa PTI AL-Hilal Sigli Melakukan Kegiatan Baksos Ke IX Di Gampong Cot Baroh

GAMPONGCOTBAROH.DESA.ID –  Mahasiswa Perguruan Tinggi Islam Al-Hilal Sigli melakukan kegiatan bakti sosial yang ke sembilan di Gampong Cot Baroh dan Gampong Cot Tunong Kemukiman Aron Kecamatan Glumpang Tiga Kabupaten Pidie yang berpusat di Gampong Cot Baroh.

Kegiatan bakti sosial ini bertujuan yang “pertama sebagai ajang silaturrahmi dan yang kedua yaitu mempelajari ilmu tentang  bermasyarakat, karena selama ini kami dikampus hanya mempelari teori dan prakteknya di gampong” kata Tgk Rinaldi di sela-sela kegiatan pembukaan kegiatan bakti sosial (20/5/2018) ba’da shalat tarawih di meunasah Gampong Cot Baroh.

Pembukaan Bakti Sosial

Tgk Rinaldi menambahkan kegiatan bakti sosial ini program kegiatan lebih ke bidang keagamaan seperti shalwat tarawih, tausiah ba’dah tarawih, majelis ta’lim subuh, menjaga kebersihan lingkungan meunasah dan pengajian anak-anak.

Kegiatan pengajian anak-anak

Adapun jumlah peserta panitia pelaksanaan bakti sosial yang utuskan oleh PTI Al-Hila Sigli sembanyak 25 orang yang terdiri dari 15 Mahasiwa, 10 mahasiswi, yang akan melakukan kegiatan baksos di Gampong Cot Baroh dan Gampong Cot Tunong selama 10 hari mulai 20 Mei s/d 31 Mei 2018 []

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan