Kabupaten Pidie Memperingati Maulid Akbar

GAMPONGCOTBAROH.DESA.ID – Pemerintahan Kabupaten Pidie melalui Panitia PHBI Kabupaten Pidie melaksanakan memepringati Maulid Akbar Nabi Besar Muhammad Saw 1439 H / 2018 M , Senin 26/02/18 yang bertempat di halaman Mesjid Agung Al-Falah Sigli.

Wakil Bupati Pidie, Fadlullah TM. Daud, ST dalam kata sambutanya mengatakan melelui perayaan Maulid ini mari kita contoh keteladanan Nabi Besar Muhammad SAW untuk menata roda pemerintahan yang bersih, jujur amanah dalam memimpin Pidie ini Bemeusigrak untuk kearah yang lebih maju.

Ketua Panitia PHBI T. Sabirin, SH. MM selaku Kepala Dinas Syariat Islam Pidie menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintahan Kabupaten Pidie atas dukungan penuh mengsukseskan Peringatan Maulid Akbar Nabi Besar Muhammad saw. dan Ucapan terimakasih kepada Muspida Plus, Para Staf Ahli, Para Asisten, Sekwan Pidie, SKPK Dinas,Badan, Kantor, Inspektur Para Kabag Setda Kab. Pidie, Pimpinan Instansi Vertikal, Dir. RSU Tgk. Chik Ditiro Sigli dan Dir. RSU Tgk. Abdulllah Syafi’i Bernuen, Kemetrian Agama Kab. Pidie, Kepala Sekretariat MPU, MPD, MAA dan Baitul Mal Pidie, Para Pimpinan BUMM/BUMD dalam Kabupaten Pidie Muspika Kec. kota Sigli dan Muspika Kec. Pidie dan Para Donatur yang telah menyedekahkan Kenduri maulid serta yang telah menyumbang uang untuk santunan anak Yatim Se-Kabupaten Pidie.

Juga Kata Ketua Panitia PHBI Kab. Pidie T. Sabirin dalam memepringati Maulid Akbar kali ini Panitia PHBI mengadakan Santunan Anak Yatim juga mengadakan Musabaqah Shalawat Se-Kabupaten Pidie dengan Tema Pidie Bershalawat tiap-tiap Kecamatan Para camat mengirim 1 Graup shalawat dan mengundang Penceramah DR. AMRI FATMI, Lc.MA untuk memeberikan Tausyiah kepada kita semua, dan ucpan terimakasih juga kepada seluruh para Camat Se-Kabupaten Pidie atas Pafrtisipasi dalam mengsuksekan acara Musabaqah Shalawat, dan ucapan terimakasih juaga kepada seluruh Panitia PHBI Kabupaten Pidie atas mengsuksekan acara ini. tak lupa juga ucapan terimakasi kepada RTA Pidie atas kerja keras untuk melaksanakan Musabaqah Shalawat serta Dewan hakim yang telah memebrikan penilainya kepada seluruh Graup yang tampil.

DR. Tgk. Amri Fatmi Lc. MA dalam ceramahnya menyampaikan dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan mari kita contohi Suri tauladan baginda Nabi Besar Muhammad Saw. dan mencontoh Kepemimpinan Khalifah Umar Bin Khattab dalam menjalankan dan mengembangkan amanah. (isd)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan