Wakil Bupati Pidie Mengunjungi Gampong Cot Baroh

Foto bersama Wakil Bupati Pidie saat mengunjungi Gampong Cot Baroh (10/12/17)

GAMPONGCOTBAROH.DESA.ID  – Disela-sela kegiatan  video conference antara Gampong Cot Baroh bersama dengan 11 desa lainya yang tergabung didalam  program desa broadband terpadu dengan menteri Komunikasi dan Informatika yaitu Bapak Rudi Antara, Mentri Desa dan PDT Bapak Eko Putro Sandjojo dan Bapak Noer Fauzi Rachman Staf Khusus Kepala Staf Kepresidenan. Acara berpusat di Desa Mandalamekar Kec Jatiwaras Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat. Bersamaan dengan peresmian desa broadband di Kawasan Pancamandala, Kab. Tasikmalaya oleh Menkominfo dan Mendes (Minggu, 10/12/17)

Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud beserta rombongan turut hadir ke Gampong Cot Baroh untuk menyaksikan secara langsung video conference, namun pada saat wakil bupati tiba di Cot Baroh acara vidcon telah usai, dalam kunjungan tersebut turut hadir Kadis Pemberdayaan Masyarakat Gampong, Kaban Kesbang, Kadis Sosial dan Kabag Tapen, Kabag Telekomunikasi dan PDE dan Sekretaris Camat Kec. Glumpang Tiga serta pendamping lokal gampong (PLD)

Rencana awal wakil bupati ke Cot Baroh untuk ikut vidkon bersama nanun tidak terlaksanakan karena acara telah selesai, meskipun demikian wakil bupati beserta rombongan tetap berrdiskusi dengan perangkat Gampong Cot Baroh tentang program internet gampong.

Muhammad Dahlan Gantoe sedang menjelaskan tentang aplikasi Sideka Kepada Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud

Wakil Bupati Pidie memberikan apresiasi kepada Gampong Cot Baroh yang sejauh ini aktif memanfaatkan Teknologi Informasi dan Komunikasi untuk kemajuan gampong dan juga Wakil Bupati berpesan dunia maya harus selaras dengan dunia nyata.

Safwaturrahman dan Muhammad Dahlan Gantoe selaku penggerak TIK Gampong menjelaskan prestasi yang telah dicapai oleh Gampong Cot Baroh beberapa tahun belakangan ini dan harapan mereka kepada Pemerintah Kabupaten Pidie melalui wakil bupati untuk terus mensupport gampong agar memiliki website gampong untuk keterbukaan informasi publik dan tranparansi anggaran []

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan