Sambutan Ketua Tuha Peut Gampong Cot Baroh

M. Yusuf Mahmud, Ketua Tuha Peut Gampong Cot Baroh

Assalamu’alaikum Wr,Wb.

Puji Syukur marilah kita panjatkan atas kehadirat Allah SWT yang telah mencurahkan Rahmat serta Hidayah Nya, sehingga kita dapat melaksanakan aktivitas kehidupan sehari-hari. Selawat beserta salam atas junjungan alam Nabi Besar Muhammad SAW yang telah membawa kita dari alam kegelapan ke alam yang terang menerang seperti saat ini.

Kita menyambut baik atas kerja Pemerintah  Gampong Cot Baroh telah berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan akses informasi secara online melalui media internet, sesuai dengan kemajuan zaman (website www.gampongcotbaroh.desa.id ) kepada seluruh lapisan masyarakat.

Semoga perkembangan proses pembangunan disegala bidang di Gampong Cot Baroh dapat diakses langsung oleh masyarakat, dengan demikian warga  Gampong Cot Baroh yang merantau di luar Aceh dan Luar Negeri dapat berbartisipasi secara aktif dalam proses pembangunan disegala bidang walaupun berada di belahan bumi manapun.

Informasi yang disajikan hendaknya bisa lebih lengkap, dari berbagai informasi yang bernilai positif dan potensi-potensi lainnya yang ada di Gampong Cot Baroh, yang tentunya dibutuhkan oleh masyarakat serta berbagai pihak.

Pada prinsipnya  Tuha Peut Gampong Cot Baroh sangat mendukung atas langkah-langkah inovatif dan kreativitas dalam menyebarluaskan informasi gampong yang di sajikan melalui proses elektronik dan online ini. Karena para ahli IT berpendapat kalau Teknologi Informasi (IT) diarahkan dalam hal positif, 1 % perkembangan Teknologi akan menumbuhkan 14 % lebih pertumbuhan ekonomi.

Semoga kedepan masyarakat kita tidak kekurangan informasi, nilai lebih apabila semua aparatur Gampong dapat dan mampu memberikan informasi yang vit dan lengkap kepada masyarakat melaui Sistem Informasi Desa dan Kawasan (SIDEKA), semoga teknologi informasi (IT) dapat berkembang serta berkelanjutan di Gampong Cot Baroh dan  Kabupaten Pidie pada khususnya.

Billahi’ Taufiq Walhidayah,

Wasalamu’alaikum Wr.Wb.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan