Warga Gampong Cot Tunong Adakan Zikir Akbar

GAMPONGCOTBAROH.DESA.ID – Warga gampong Cot Tunong dan masyarakat sekitar yang ada di Kemukiman Aron menghadiri acara pengajina Tastafi dan Zikir Akbar yang diadakan di Dayah ‘Asjadi Darussa’adah Gampong Cot Tunong, hadirin yang hadir diperkirakan mencapat seribu orang, 28 Feberuari 2017

 Zikir akbar ini diadakan di sela-sela MTQ Tingkat Gampong yang sedang berlansung dan berakhir tanggal 05 Maret mendatang, zikir akbar yang dipimpin langsung oleh Tgk H. Muhammad Yusuf Bin A. Wahab (Tu Sop) beserta rombongan yang hadir di acara tersebut.
Tgk H. Muhammad Yusuf Bin A. Wahab sedang Menyimak Pertanyaan dari Para Hadirin
Tgk H. Muhammad Yusuf Bin A. Wahab sedang Menyimak Pertanyaan dari Para Hadirin
Acara pengajian Tastafi dan Zikir Akbar tersebut juga turut disyiakan lansung oleh radio Mutiara FM 104.8 FM Beureunuen.
Ketua Panitia yang ditemui media ini diakhir acara mengatakan” Alhamdulillah Acara Zikir Akbar berlangsung dengan lancar dan sukses, hadirin yang hadir tidak hanya dari kecamatan Glumpang Tiga saja, namun banyak juga dari kecamatan-kecamatan yang lain”. Pungkas Muhammad Erwin.
Hadirin sedang Mengikuti Pengajian Tastafi
Hadirin sedang Mengikuti Pengajian Tastafi

 

Ia menambahkan “kami selaku panitia mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan acara zikir akbar ini”. (MK)
Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan