Anak – Anak Gampong Cot Baroh dan Sekitarnya Kembali Mengikuti Lomba

GAMPONGCOTBAROH.DESA.ID –  Setelah diselenggarakan  lomba mewarnai dan menggambar pada 05/03/17  bagi anak-anak usia 5 hingga 15 tahun yang berlangsung sukses dan Jum’at 10/03/2017 kembali diadakan lomba menggambar dan mewarnai yang kedua yang diikuti oleh 30 orang anak-anak yang berasal dari dua gampong yaitu Cot Baroh dan Krueng Jangko dari tiga gampong, yang satu lagi Cot Tunong tidak ada yang hadir, antusiasme peserta masih tinggi membuat panitia penyelenggara lomba team taman baca PANDAI Gampong Cot Baroh kewalahan.

Perlombaan yang kedua ini  diadakan atas permintaan Direktur Yayasan Paska Aceh dan di dukung oleh Yayasan Paska Aceh, bagi anak – anak yang juara, penghargaan akan diserahkan pada acara doa bersama atau memorialisasi mengenang syuhda korban pelanggaran HAM Rumoh Geudong, yang akan digelar pada Kamis 23 Maret mendatang  pada lokasi bekas Rumoh Geudong Gampong Bili Mukim Aron Kecamatan Glumpang Tiga Kab. Pidie.

Tujuan dari perlombaan mewarnai dan menggambar adalah untuk dan menambah semangat dalam mengeksplorasi daya imajinasi anak-anak di gampong.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan