Ucapan Terima Kasih Keuchik Cot Baroh Atas Kucuran Dana Desa

GAMPONGCOTBAROH.DESA.ID – Seiring dengan disahkannya Undang-Undang Desa Nomor 6 Tahun 2014, yang mana dengan adanya Undang -Undang tersebut Desa, Gampong, Nagari, Kampung dan atau sebutan-sebetulannya mendapatkan kucuran dana sebagai dimaksud dalam pasal 72 UUD Desa yang sudah berjalan mulai tahun 2015.

Abdul Gani Hasan Selaku keuchik Gampong Cot Baroh Kec. Glumpang Tiga Kab.Pidie dalam wawancara singkat dengan pengelola media gampong (gampongcotbaroh.desa.id), mengukapkan  “Saya selaku keuchik Gampong Cot Baroh, mengwakili seluruh lapisan masyarakat Gampong Cot Baroh Kemukiman Aron Kec. Glumpang Tiga, Kab.Pidie, Aceh  sangat mengapresiasi terhadap kucuran dana desa dari Pemerintah Pusat, dengan adanya dana desa, pembangunan di desa atau gampong sudah teratasi dengan baik dari segi pembangunan infrastruktur, pengembangan masyarakat, pembinaan masyarakat dan sesuai dengan pasal 86 UUD Desa kini Gampong Cot Baroh sudah punya sistem informasi gampong”  Ujar Keuchik Gani

Keuchik Gani juga menambahkan ” harapan kami kedepannya, program dana desa yang sudah ada ini harus dipertahankan supaya masyarakat yang di gampong bisa lebih sejahtera. Terima Kasih Kepada Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo yang sudah mencanangkan dana Desa untuk Gampong, Desa, Nagari dan kampung dan sebutan-sebutan lainya yang menyatu menjadi satu bernama INDONESIA dan telah memberikan kewenangan berskala lokal untuk gampong dalam mengelola dana desa dan tidak lupa juga Terima Kasih kami Kepada Kementerian Desa dan PDT yang terus membimbing dan mensupport desa-desa di Indonesia melalui pedamping desa/gampong, Salam Gampong Membangun ” Demikian ungkap Keuchik Gampong/Kepala Desa Cot Baroh, atau bisa juga di tonton pada video dibawah ini :

 

Facebook Comments

1 Comment

  1. Berterima kasih akan turunnya Dana Desa menunjukkan kesopanan dan apresiasi baik kepada pemerintah. Namun jangan lupa, Dana Desa adalah hak masyarakat desa yang harus disalurkan oleh pemerintah pusat. Dana desa dan kewenangan desa merupakan konsekuensi dari adanya UU Desa.

    Masyarakat desa tidak perlu merendahkan diri untuk mendapatkan haknya. Junjung harkat dan martabat masyarakat desa melalui pembangunan yang tepat guna.

    Salam merdesa!

Tinggalkan Balasan