Selamat Menyambut Maulidur Rasul 1438 H – 12 Desember 2016 M

GAMPONGCOTBAROH.DESA.ID –  Sebagai umat muslim yang taat dan patuh kepada aturan syariat Islam, umat pun senantiasa menjalankan apa yang menjadi kewajiban dan menjauhi setiap larang yang dapat memberatkan amal buruk di akhirat. Maka, dahulu sebagai penyempurna akhlaq manusia diturunkanlah Nabi Muhammad SAW membawa misi untuk memperbaiki setiap sifat dan sikap buruk dari umat manusia di bumi.

Selamat Menyambut Maulidur Rasul 1438 H – 12 Desember 2016 M
Selamat Menyambut Maulidur Rasul 1438 H – 12 Desember 2016 M

Maulid Nabi Muhammad SAW adalah tanggal dimana bertepatan pada tanggal 12 Rabiulawal (Hijriah) yang mana juga sebagai tanggal kelahiran baginda Nabi Muhammad SAW, tradisi yang berkembang mengenai Maulid Nabi saat ini merupakan tradisi yang berkembang setelah Nabi Muhammad SAW wafat sebagai bentuk penghormatan kepada beliau selaku Rasul terakhir umat muslim diseluruh dunia.

Selamat menyambut Maulidur Rasul, Sungguh telah ada pada diri Rasulullah itu

Suri tauladan yang baik bagimu Yaitu bagi orang yang mengharap rahmat Allah dan kedatangan hari kiamat dan yang banyak mengingat Allah. Tiadalah apa yang dibawa oleh sang Nabi Muhammad, terkecuali kasih sayang dan akhlaq mulia Peringatan Maulid Nabi Muhammad .

Berakhlaq dan bertingkah laku adalah perwujudan orang yang beriman dan bertaqwa Yakin doa akan terkabul dengan niat suci hati kepada Allah. Selamat menyambut Maulidur Rasul. Rasul Nabi kita hingga akhir zaman, Ya Nabi Muhammad, Dia lah Rasul akhir zaman dan menerangi kehidupan, Dialah teladan umat sepanjang masa.[]

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan