Pemuda Gampong Cot Baroh Gelar Meuseuraya Menjelang Memperingati Isra’ Mi’Raj 1437 H

GAMPONGCOTBAROH.DESA.ID | Pemuda Gampong Cot Baroh gelar meuseuraya (red:gotong royong) dalam rangka memperingati Isra’ Mi’Raj 1437 H -2016 M (1/4/2016) yang akan diperingati dengan acara Dakwah Islamiah yang akan di adakan pada tanggal/hari Selasa 3 Mei Jam 19.00 Wib s/d Selesai bertempat di Halaman Meunasah Gampong Cot Baroh Mukim Aron Kecamatan Glumpang Tiga.

Pada saat  meuseuraya persiapan memperingati Isra’ Mi’Raj tampak hadir seluruh Anggota pemuda Gampong Cot Baroh, kegiatan hari ini adalah gotong royong pembersihan halamn Meunasah dan pemasangan pentas tempat acara dan persiapan lainya akan dikerjakan hari senin dan selasa lusa kata Ketua Pemuda Gampong Cot Baroh Lukman Isa.

Lukman Isa Juga menambahkan, diharapakan kepada seluruh Kaum Muslimin dan Muslimat sekitaran Gampong Cot Baroh Mukim Aron Kecamatan Glumpang Tiga Kabupaten Pidie untuk dapat berkenang hadir ke tempat kami “ Gampong Cot Baroh”  dalam rangka mendengarkan Dakwah Islamiah.

Dakwah Islamiah Isra’ Mi’Raj 1437 H -2016 M mendatatangkan / menghadirkan penceramah yang sudah tidak asing lagi yaitu Tgk Muslim At Thahiry. MA dari Lhoksumawe, Pimpinan Dayah Darul Mujahiddin dan juga beliau adalah Ketua Front Pembela Islam (FPI) Aceh.

Sedangkan  Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an yang akan dikumandangkan oleh seorang qari Internasional Turki berasal dari Aceh Besar yaitu tgk Takdir Feriza, Dakwah Islamiah juag diringi dengan lagu qasidah bernafaskan Islam yang akan dibawakan oleh artis lokal Aceh. acara juga akan dimeriahkan dengan dihadirkan layar lebar raksasa ukuran  3.60 M x 4.80 M (Redaksi).

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan