Mengujudkan Organisasi Yang Transparansi dan Cinta Damai Dengan Berkoperasi

GAMPONGCOTBAROH.DESA.ID – Koperasi Serba Usaha Hareukat Meugoe Gampong Cot Baroh gelar rapat anggota tahunan (RAT) tahun 2015 (12/04/2016), Rapat tahunan yang kali ini merupakan rapat tahun yang ke 7 tahun setelah pembentukan koperasi tahun 2009, rapat tahun buku 2015 KSU Hareukat Meungoe yang dihadiri oleh peserta dari umlah anggota tetap sebanyak 54 orang dengan quartum rapat 32 orang.

Rapat tahunan yang ke 7 ini bertemakan dengan berkoperasi kita wujudkan organisasi yang transparansi dan cinta damai.

Dalam sabutan Ketua Koperasi  KSU Hareukat Meungoe Amiruddin mengharapakn kepada anggota koperasi untuk melalukan perubahan  bagi koperasi terutama dalam hal simpanan wajib bagi anggota, makin banyak banyak simpanan wajib makin banyak modal untuk koperasi untuk membeli hasil pertanian dari penduduk.
Sementara itu pengawas koperasi yaitu keuchik Gampong Cot Baroh Abdul Gani Hasan dalam sambutannya menyingung koperasi sudah beberapa berjalan tampa ada kemajuan, permasalahanya adalah simpanan wajib anggota seperti yang diutarakan oleh ketua koperasi, dan permasalah kehadiran anggota dalam rapat, jika tidak ada RAT koperasi akan ditutup, saat ini untuk mendirikan koperasi sangat susah, oleh sebab itu koperasi harus dijaga, kedepannya dana gampong bisa digunakan oleh koperasi maka  koperasi harus berkembang dalam segala bidang dan keuchik mengajak kepada anggota koperasi untuk meningkatkan koperasi yang memiliki anggota sekitar 54 orang itu.
Pada RAT tahun 2015 Koperasi Serba Usaha Hareukat Meungoe memiliki total aktiva sebesar Rp  81. 301.077,- dan total passiva Rp 81. 301.077,- dengan perencian sebagaimana gambar di atas. (Redaksi)
Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan