Keuchik Gampong Cot Baroh Menyerahkan Santunan Anak Yatim

GAMPONGCOTBAROH.DESA.ID |  Minggu (13/03/16 Keuchik Gampong Cot Baroh Abdul Gani Hasan didampingi Tgk Abdul Muthaleb selaku Tgk Khatip Masjid Baitul Izzah Kemukiman Aron menyerakahkan santunan anak yatim dalam acara kheunduri dan doa bersama untuk para korban konflik dipusatkan di Gampong Cot Baroh, acara tersebut diselengarakan oleh jajaran Komite Peralihan Aceh/Partai Aceh (KPA/PA) Teupin Raya Daerah III Wilayah Pidie.

Keuchik Gampong Cot Baroh Menyerahkan  Santuan Anak Yatim

Keuchik Gampong Cot Baroh Menyerahkan Santunan Anak Yatim

Acara kheunduri dan santunan anak yatim se Kecamatan Glumpang Tiga dan Mukim Tanoh merupakan acara memperingati haul meniggalnya Tgk. Yahya Abdul Wahab atau dikenal sebagai dikalangan GAM  dikenal sebagai penasihat Panglima AGAM Komando Tiro Tgk Abdullah Syafiie dan para syuhada korban konfik lainya.

Tgk Yahya Syahit beserta 9 korban lainya dalam sebuah serangan fajar  tahun 2000 silam di Gampong Cot Baroh, kebanyakan korban adalah masyarakat sibil yang sehari –hari bekerja sebagai buruh tani.

Tgk Abdul Muthaleb Menyerahkan  Santuan Anak Yatim

Tgk Abdul Muthaleb Menyerahkan Santuan Anak Yatim

Keuchik Gampong Cot Baroh menyerahkan santunan anak yatim untuk Gampong yang pertama kali hadir ke tempat acara kheunduri. (red)

Facebook Comments

4 Respon

  1. aboerchakra berkata:

    Semoga warga yg tlh menerima santunan dapat memanfaatkannya baik

  2. Desa Melung berkata:

    Semoga santunan bermanfaat, dan kegiatan ini terus berlanjut

Tinggalkan Balasan