Lima Kepala Keluarga Miskin di Gampong Cot Baroh dapat Bantuan Rumah

GAMPONGCOTBAROH.DESA.ID, COT BAROH  (09/09/2015) Lima kepala keluarga Di Gampong Cot Baroh mendapatkan bantuan rumah dari dana aspirasi Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Aceh Tahun anggaran 2015.

Rumah Alimuddin Gampong Cot Baroh

Sebanyak lima kepala keluarga yang mendapatkan rumah tersebut yaitu Salamiah M.Isa,Fatimah Gade,Tarmizi  Ibrahim, Alimuddin Hasan dan Ainsyah Syamaun. Bantuan rumah tersebut bersumber dari   dana aspirasi dua Anggota Dewan perwakilan Rakyat Provinsi Aceh Daerah dari Partai Aceh dengan daerah pemilihan 2 meliputi (Kabupaen  Pidie dan Pidie Jaya) yaitu Tgk Anwar Ramli S.Pd dan Hj Ummi kalsum, S.Pd.

Ke lima pembangunan rumah buntuan  tersebut di tangani oleh CV. Aneuk Muda (membangun 1 rumah) dan CV. Aura Sumatra (membangun 4 rumah). Sementara anggaran per rumah sebesar Rp.  85.000.000,(Delapan puluh lima juta Rupiah).

Alhamdillah rumah berukuran dengan type 36 yang memiliki dua kamar tidur, satu  ruang tamu dan kamar mandi tersebut sudah 95% siap,  dan dalam waktu beberapa hari kedepan Insya Allah Rumah bantuan tersebut  sudah bisa di tempati oleh pemiliknya tandas M. Taufik Hasan selaku direktur Cv.Aneuk Muda.

Tarmizi Ibrahim yang merupakan salah satu penerima rumah bantuan tersebut sangat bersyukur kepada Allah dan berterima kasih  kepada Anggota dewan yang telah membantu satu unit rumah kepadanya. Smoga tahun depan lebih banyak lagi masyarakat Gampong Cot Baroh  yang mendapat bantuan  rumah. (Dlh)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan