Pemerintah Gampong Cot Baroh Terima Pagu Anggaran Gampong

www.gampongcotbaroh.desa.id | Glumpang Minyeuk (20/02/2015) Gampong Cot Baroh melalui Pj Keuchik Abdul Gani Hasan menerima pagu anggaran gampong tahun 2015 yang diserahkan langsung pada saat musrembang Kecamatan Glumpang Tiga Jum’at (20/02/15).

Yang sebelumnya sudah dilaksanakan penyerahan pagu anggaran gampong secara simbolis diterima oleh beberapa keuchik mewakili daerah masing-masing. diserahkan langsung oleh Bupati Pidie, Sarjani pada saat acara Bimbingan Teknis (BIMTEK) Rabu (18/02/15).

Bagi gampong-gampong yang tidak terpilih sebagai penerima pagu anggaran gampong secara simbolis dipersilahkan untuk mengambil di Kecamatan masing-masing.

Adapun musrembang Kecamatan Glumpang Tiga Jum’at (20/02/15)  dihadiri Oleh Team Bappeda Kab Pidie, Camat, Kapolsek, Damramil, Unsur Muspika, Imum Mukim se Kec Glumpang Tiga, Para Keuchik Gampong se Kec Glumpang Tiga dan para undangan yang terdiri dari Anggota DPRK Pidie dan team pandu gampong dari BP2DK.

Musrembang membahas usulan-usulan pembagunan di Kecamatan Glumpang Tiga dan pemilihan anggota musrembang untuk mengwakili Kecamatan Glumpang Tiga dalam musrembang Kabupaten Pidie  serta pemberian arahan untuk aparatur gampong  dalam merencanakan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Gampong ( RAPBG ) oleh team Bappeda. [Redaksi]

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan