Keuchik Gampong Cot Baroh Pasang Prasasti Proyek PNPM dan BKPG

wwww.gampongcotbaroh.desa.id  | Cot Baroh, 15 Januari 2015, Keuchik Gampong Cot Baroh memasang langsung prasasti proyek PNPM dan BKPG. Proyek tersebut adalah pembukaan jalan baru keliling gampong plus satu unit jembatan total volume sepanjang 492 meter dengan anggaran bersumber dari APBN dan APBK melalui program PNPM Mandiri perdesaan tahun anggaran 2014. Proyek lainnya adalah proyek jembatan beton menggunakan anggaran bersumber dari APBA melalui program Bantuan Keuangan Peumakmu Gampong (BKPG) tahun anggaran 2014.

Dengan adanya jalan keliling gampong dan jembatan ini akan mempermudah transportasi masyarakat terutama untuk pengakutan hasil pertanian karena pembukaan jalan baru keliling gampong plus satu unit jembatan berada di pinggir persawahan.

Jembatan beton yang dibangun melalui program Bantuan Keuangan Peumakmu Gampong (BKPG) berada di tengah gampong.

Infrastruktur jalan gampong, jembatan, MCK, dan irigasi di gampong Cot Baroh sudah memadai. Pada tahap selanjutnya, harus dibangun segera adalah pusat administrasi gampong, gedung PKK, gedung posyandu, gedung serba guna, dan pengembangan SDM masyarakat gampong Cot Baroh. [Redaksi]

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan