Truk Tangki Gas Elpiji Terbalik di Gampong Neulop Semen Teupin Raya

Truk berisi gas elpiji terbalik dengan posisi menutupi sebagian badan jalan nasional, tepatnya di Gampong Neulop Semen Teupin Raya, Kecamatan Glumpang Tiga, Pidie, Minggu (7/12) dini hari. Kecelakaan tunggal itu tidak menimbulkan korban jiwa.

www.gampongcotbaroh.desa.id | Sigli, Sebuah truk tangki berisi gas elpiji terbalik dengan posisi menutupi sebagian badan jalan nasional, tepatnya di Gampong Neulop Semen Teupin Raya, Kecamatan Glumpang Tiga, Pidie, Minggu (7/12) pukul 03.00 WIB dinihari. ‎

Truk BL8918A0 disopiri Diwaulhamdi (24) warga Lampanah Tunong, Kecamatan Indra Puri Aceh Besar itu terbalik saat menuju ke arah Medan (Sumatera Utara). Hingga kini truk tangki mengangkut gas elpiji itu masih membentang di jalan. Diduga truk terbalik akibat kecelakaan tunggal dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Berdasarkan informasi diperoleh Serambinews.com, ekses dari terbaliknya truk tangki berisi gas elpiji menyebabkan terjadinya kemacetan arus transportasi lalulintas dari dua arah. Karena sisa jalan yang ditutupi truk terbalik hanya bisa dilintasi satu mobil. Personel polisi di lokasi kejadian terus mengatur arus lalulintas, agar tidak macet. Pengguna jalan dari Banda Aceh menuju Medah harus berhati-hati. Begitu juga, dari Medan menuju Banda Aceh. Sebab, truk terbalik itu berisi gas elpiji.

Waka Polres Pidie, Kompol H Nazaruddin SH MM, kepada Serambinews.com mengatakan, truk tangki berisi elpiji yang terbalik di jalan nasional harus disiram air, menyusul mobil tersebut tidak boleh panas. Pengguna jalan harus berhati-hati.

“Mungkin jelang Shalat Zhuhur truk itu bisa diangkat karena kita harus mendatangkan mobil khusus dari Banda Aceh‎,” kata Waka Polres, Nazaruddin.

Sumber : aceh.tribunnews.com

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan