Presiden Baru dan Harapan Baru untuk Kemajuan Gampong Kedepan

637ac73307470f1cbf09513b567d0e4c_XL

Masyarakat Gampong Cot Baroh Kecamatan Glumpang Tiga Kabupaten Pidie mengucapkan selamat atas pelantikan Bapak Ir. H. Joko Widodo dan Bapak H.M. Jusuf Kalla sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia Baru dalam rapat paripurna MPR di  gedung DPR/MPR Senayan Jakarta pada 20 oktober 2014 yang mana pada saat pilpres di Gampong Cot Baroh sendiri pasangan Jokowi – JK unggul dari pada pasangan Prabowo – Hatta.

Harapan besar masyarakat Gampong Cot Baroh kepada Presiden dan Wakil Presiden Indonesia baru agar dapat menyelesaikan butir-butir MoU Helsinki yang belum terealisasi waktu Kepemimpinan Bapak Susilo Bambang Yudhoyono dan juga harapan besar masyarakat agar UUD Desa nomor 6 tahun 2014 teraplikasikan agar Desa atau Gampong (sebutan Desa di Aceh) bisa makmur dan sejahtera.

Kami juga sangat mengapresiasi program e-blusukan yang akan mengujungi website desa-desa dari Sabang sampai Marauke yang terintegrasi dengan Nasional yang terdiri dari Gampong, Nagari, Desa, Banjar, Kampung dan berbagai sebutan lainya di Indonesia dan inilah website kami Gampong Cot Baroh yang pada acara festival desTIKa di Majalengka mendapat predikat Nasional yaitu desa.ID DesTIKa awards 2014 desa teknologi informasi dan komunikasi atas dasar inisiatif dan kreatifitas pemanfaatan TIK dan Penggunaan Domain DESA.ID untuk memajukan Gampong dengan segala keterbatasan prasarana dan infrasruktur yang kami miliki. [SR & DHL]

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan