Pidie Jaya Bangun Kantor Keuchik, Bagaimana dengan Kabupaten Induk (Pidie) ?

Saudara kita (Kabupaten Pidie Jaya) yang baru seumur jagung sudah mengalokasikan anggaran untuk pembangunan kantor keuchik atau kantor desa secara bertahab.

Bagaimana dengan Kabupaten Induk sampai saat ini belum ada tanda yang mengarah pada  pembangunan kantor keuchik ?

Kami selaku masyarakat Pidie dan warga Gampong Cot Baroh Kecamatan Glumpang Tiga khususnya sangat mengharapkan kepada Pemerintah Kabupaten Pidie agar dalam pembahasan APBK 2015 bisa memplot anggaran untuk membangun kantor keuchik secara bertahab.

BPM Pijay Bangun 19 Unit Kantor Desa

BPM Pijay Bangun 19 Unit Kantor Desa SERAMBINEWS.COM

Seperti yang diberitakan hari jum’at 17 Oktober 2014 oleh SERAMBINEWS.COM, MEUREUDU – Badan Pemberdayaan Masyarakat (BPM) Pidie Jaya dalam tahun 2014 dan 2015 membangun sedikitnya 19 unit kantor Desa (Gampong) yang tersebar di delapan kecamatan. Pembangunan 19 unit kantor tersebut dilaksanakan pada program tahun 2014 sebanyak 11 unit dan sisanya 8 unit pada 2015.

Kepala BPM Pidie Jaya, Ir Said Hamid kepada Serambinews.com, Kamis (16/10/2014) mengatakan, program pembangunan kantor desa dalam tahun 2014 dan 2015 itu dibangun melalui dana Otonomi Khusus (Otsus), Anggaran Pendpatan Belanja Kabupaten (APBK), dan Hibah provinsi. (*)

* Safwaturrahman Redaksi Website Gampong Cot Baroh

 

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan