PRAY FOR GAZA – SAVE PALESTINE

Internasional | Juli 2014 menjadi menjadi bulan yang paling luar biasa, pasalnya dibulan juli 2014 ini ada tiga penghelatan akbar yang terjadi, mulai dari bulan Ramadhan, Pilpres dan Piala Dunia 2014, cukup menarik memang tiga hal luar biasa terjadi di pertengahan bulan tahun 2014 ini, namun ada yang tidak  enaknya  Saudara kita di Jalur Gaza tengah di landa bencana sosial ulah penjajah yahudi israel, tepat tanggal 8 juli kemarin , Israel melancarkan serangan udara dan laut ke Gaza. Ada sekitar 50 lokasi di Gaza yang menjadi sasaran pemboman, termasuk permukiman.

Aksi Negeri Zionis ini merupakan gempuran balasan atas serangan 80 roket Hamas ke Israel pada Senin 7 Juli 2014. Hamas kini mengancam akan membalas serangan Israel. Israel pun saat ini menyiagakan 40 ribu tentara cadangan untuk dikirim ke Gaza demi mengantisipasi serangan balasan dari Hamas. “Kami harus siap untuk mengambil opsi itu (penambahan pasukan).Kami harus siap untuk eskalasi. Dan sejatinya kami menyiapkan hal ini. Kami telah memanggil sebagian tentara cadangan dan kami mengambil langkah-langkah yang diperlukan di sekitar Jalur Gaza untuk opsi itu “, kata juru bicara Israel, letkol Peter Lerner kepada BBC.

Hubungan Israel dan Palestina memanas sejak 3 remaja Negeri Zionis diculik. Israel menuding kelompok dari Palestina sebagai pelakunya. Kemudian seorang pemuda Palestina diculik dan dibakar-bakar hidup dalam serangan yang diduga merupakan aksi balas dendam. Sebanyak 28 warga Palestina di Perbatasan Gaza tewas akibat serangan militer Israel pada hari selasa.

Presiden Palestina Mahmoud Abbas mendesak Israel untuk menghentikan serangan. “Saya meminta Israel segera menghentikan eskalasi dan penggempuran di Gaza,” ujar Abbas kepada Kantor Berita Palestina WAFA yang dimuat Abna , Rabu (9/7/2014). Selain itu, Abbas juga menyerukan pihak internasional untuk turun tangan dan meminta Israel menyetop gempuran yang ia sebut sangat berbahaya tersebut. “Hal ini diperlukan untuk mencegah kerusakan yang lebih parah dan ketidakstabilan kawasan,” jelas Abbas.

GAZA sekarang dikepung oleh zionis, lebih dari 1000 tank baja dan mobil barakuda Israel di tempatkan di Rafah. Maka Gaza kapan saja bisa di bumihanguskan zionis.

Ismail Haneiya PM Palestina menegaskan: “Kami tidak meminta kalian berjihad bersama kami mengangkat senjata, sebab siap siaga untuk mempertahankan tanah suci umat islam. Kami hanya meminta doa kalian, karena doa adalah senjata paling hebat yg tidak dimiliki oleh kaum kafir. Tolong sebarkan kepada umat islam di seluruh dunia, kami saat ini terkepung. Jika ingin membantu, bantulah sesuai kemampuan kalian”.

Sekedar informasi saja , korban hari rabu saja sudah mencapai 40 orang, dan itu adalah wargasipil yang tidak berdosa, diantaranya anak-anak. Kawan-kawan semua, mari doakan saudara kita yang disana, semoga perang tidak terjadi lagi dan korban jiwa tidak lagi berjatuhan. Semoga mereka yang menjadi korban menjadi syuhada dan syahid .

 |Dari Berbagai Sumber|

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan