Warga Gampong Cot Baroh Pilih Juru Damai Aceh JK

10409185_362993137181452_3653474855287198863_n

Gampong Cot Baroh. Tanggal 9 Juli 2014 Sejumlah Masyarakat Gampong Cot Baroh  yang termasuk dalam DPT telah memberikan hak suara Pilpres kali ini dimana jumlah DPT Gampong Cot Baroh 266 orang  yang mana Pasangan no urut 1 Prabowo dan Hatta Rajasa memperoleh 109 Suara, pasangan no urut 2 Joko Widodo dan Yusuf Kalla memperoleh 145 suara, tidak sah berjumlah 12 suara.

Pilpres di Gampong Cot Baroh dimana Gampong Cot Baroh yang telah lama dilanda konflik berkempanjangan berhasil dimenangkan oleh Pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla,  masyarakat sudi melihat sosok JK yang selama ini telah banyak berkontribusi  terhadap perdamaian Aceh sehingga lahirnya  MoU Helsinki Finlandia 15 Agustus 2005 yang mana pada saat itu JK menjabat sebagai Wakil Presiden, Jusuf Kalla adalah sosok yang banyak berkontribusi terhadap penyelesaian konflik di Aceh jadi masyarakat Gampong Cot Baroh melihat sosok JK nya bukan sosok Jokowi nya.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

dimana Gampong Cot Baroh begitu banyak kombatan-kombatan GAM yang kita ketahui Tim Suksse Prabowo bekerja sama dengan PA “Partai Aceh” akan tetapi masyarakat mungkin sudah jenuh dengan sebutan Prabowo teringat dengan masa-masa konflik dahuhu, dimana ayah-ayah mereka yang sudah hilang sampai saat ini tidak tahu dimana kuburan “Korban DOM Rumoh Geudong” maupun anak-anak mereka sudah hilang diakibatkan konflik berkempanjangan di Aceh. Memang Prabowo tidak secara langsung terlibat pada saat dia itu menjabat Danjen Kopasus mungkin oleh sebab itu masyarakat enggan dalam memberikan suara kepada Pasangan no urut 1 Prabowo dan Hatta Rajasa.


Facebook Comments

Tinggalkan Balasan